-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar



blognyonyait.blogspot.com
Surat lamaran lamaran kerja adalah sebuah yang ditulis seseorang sebagai surat perkenalan untuk melamar pekerjaan di sebuah perusaahaan, kantor atau instansi terkait untuk mengisi suatu jabatan tertentu. Didalam surat lamaran kerja, seorang pelamar harus menyertakan dokumen lain seperti resume atau curriculum vitae. Di dalam Cara Membuat Surat Lamaran Kerja harus rapi dan sopan dengan mengunakan bahasa yang baik. Karena akan memiliki nilai tersendiri bagi perusahaan terkait.

Berikut ini contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar


Lhokseumawe, 09 Maret 2017
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Pelindo
Jl. Pelabuhan
Kota Lhoksumawe

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                       : Nursanti
Jenis Kelamin                           : Perempuan
Alamat Lengkap                       : Desa Cut Nyong
Tempat, Tanggal Lahir               : Desa Cut Nyong, 16 Oktober 1998
Agama                                     : Islam
No. Tlp                                    : 082361405903
Email                                        : emailsaya@yahoo.com
Pendidikan Terakhir                  : SMA

            Bedasarkan info kerja yang di muat di website dan informasi di koran mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusaan yang bapak/ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware, Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word, Excel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
            Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Foto Copy Ijazah Terakhir
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto Copy KTP
4.      Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5.      Sertifikat Keterampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
 Hormat Saya,
 
Lia Maisura

1 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel